Jumat, 29 April 2011

Film : Janji Joni..


Janji Joni bercerita mengenai seorang tukang pengantar gulungan film, Joni (Nicholas Saputra), yang tidak pernah telat mengantar gulungan film. Suatu hari saat dia bertemu dengan seorang wanita jelita (Mariana), Joni menanyakan namanya. Tapi perempuan itu hanya akan memberitahukannya kalau Joni bisa mengantarkan film tepat waktu. Joni berpikir ini adalah hal yang mudah, namun kali ini seisi kota Jakarta seakan-akan berkomplot melawannya.

Berbagai halangan harus dia lewati; sepeda motornya dicuri, dipaksa ikut syuting film, tasnya yang berisi gulungan film dijambret, sampai harus membantu persalinan seorang istri sopir taksi. Sementara itu, gulungan film di bioskop sudah hampir habis diputar. Joni berpacu dengan waktu, seandainya dia gagal mengantarkan gulungan film tersebut tepat waktu, dia tidak akan pernah bertemu dengan wanita itu lagi.
..........................................................................................................................
Janji Joni adalah film yg paling aku suka di dunia ini, karena wajah Nicholas Saputra mirip aku ha ha (yah enggak lah)...Karena film nya lucu dan gak bisa ditebak jalan cerita nya, ada romantis nya juga dan aku suka sama karakter tokoh nya yaitu Joni..

Lagu-lagu OST Film Janji Joni juga bagus-bagus dan enak di denger...^^

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Janji_Joni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar