Minggu, 23 Oktober 2011

Sandra Dewi : You may say I’m a dreamer but I’m not the only one..


(Pengalaman dari Sandra Dewi)

Sekarang ini memang aku sangat bersemangat dalam bermimpi. Aku suka sekali mengkhayal bahkan sekarang makin menjadi jadi..karena memang itu kebiasaan aku sejak lama. Aku suka sekali sama yang namanya mengkhayal dan bermimpi. Mungkin untuk beberapa orang yang sangat realistic, aku sangat aneh hahahaha. Tapi aku bukan hanya bermimpi dan hanya berdoa, terus terang aku bermimpi, berdoa, mengimani, dan berusaha untuk mencapai semua mimpi yang aku inginkan..Seperti profesi aku sekarang menjadi pemain film, pemain sinetron, model iklan, presenter dan bisa punya uang sendiri, dan tidak perlu bergantung kepada orang tua. Itu semua adalah mimpi aku dari kecil.Aku tinggal di kota kecil, aku ingin maju dan berhasil di Jakarta juga aku ingin punya rumah yang bentuknya seperti apa, pake mobil apa, pake ini itu, semua itu ada di dalam khayalan dan mimpiku. Bahkan dari kecil aku sering bermimpi terbang sampai ke awan dan juga bisa keluar negeri keliling dunia. Maka dari itu aku senang bermimpi, kita jadi punya tujuan hidup, walalupun butuh waktu bertahun tahun untuk mencapainya. Jika kita punya mimpi dan tujuan hidup, kita punya tujuan atas segala yang akan kita lakukan. Makanya aku nekat datang ke Jakarta, kuliah lulus dgn nilai baik, kerja dan akhirnya sampai ke dunia yang aku impikan…Bermimpi, berdoa dan berusaha..jangan mudah menyerah..makanya judul dari tulisanku ini You may say I’m a dreamer but I’m not the only one..seperti Walt Disney yang cm mulai dari seekor tikus yang lewat ketika dia duduk termenung di taman karena tidak punya inspirasi atau ide sama sekali. Ketika melihat micky, dia punya ide dan mulai bermimpi bilang ke istrinya, kalau mickey akan menjadi icon kartun yang sangat terkenal, istrinya hanya menertawakan saja suaminya dan mengatakan Walt Disney adalah seorang pemimpi besar, tapi ketika Walt Disney meninggal dan diresmikan Mickey Mouse dan juga semua Disneylandnya, istrinya hanya bisa menangis, karena ternyata suaminya benar…Walt Disney bermimpi membuat Disneyland, itu sangat hebat, dan apa yang terjadi sekarang. Disneyland begitu megah dan bisa membuatku merasa berada di luar dunia ini. Karena begitu bahagia dan Disneyland selalu penuh. Ceritanya Disney juga jadi fairy tale, cinderella, sleeping beauty dll….

The Power of Dream…tp ingat jangan cuma bermimpi, tapi juga berusaha mencapai mimpi kita itu..Karena tanpa usah semua mimpi hanya sia sia saja..aku sampe sebelum tidur sehabis doa selalu mengkhayal, bangun tidur setelah doa juga, tentunya kalo ga buru buru tiap pagi hehehehe..

Yes, ini adalah kesukaan aku sejak dulu hahahaha…Hidup itu rahasia Ilahi, kita ga akan tahu kita akan berjodoh dengan siapa..tapi sebelum jodoh itu datang, sebaiknya berdoa saja. Jika memang dia jodoh saya luruskan dan jika bukan patahkan yah Tuhan..sampai menikah nanti kita belum akan tahu jodoh kita. Terkadang bertemu dengan yang sangat cocok pun belum tentu kita berjodoh, mungkin dia yang terbaik saat ini, tapi bukan yang terbaik untuk selamanya. Makanya akan diberikan yang terbaik…

You may say I’m a dreamer…its up to you…

Setelah ini aku bermimpi bisa jalan jalan ke Disneyland Orlando…one day..entah kapan itu..aku akan kesana, sekarang tindakannya adalah kerja keras, menabung, berdoa dan cari tour private yang terpercaya..oh yah masa sepupuku mimpi kalo aku dengan rambut panjangku tergerai berfoto di tempat tempat tinggi di seluruh dunia mulai dari Hongkong, Korea, sampai New York, aku berfoto di atas kepala patung Liberti sampai langit langitnya keliatan dan sangat indah dengan bintang bintangnya, kemudian baru setelah itu aku berfoto dengan rambut diikat ke atas disebuah gedung yang besar..mimpi yang sangat indah yah..mudah mudahan jadi kenyataan karena dia jarang bermimpi, tp kalo bermimpi selalu jadi kenyataan. Aku si kalo yang bagus2, aminin aja dech hahaha..berdoa aja sama Tuhan. Jangan takut akan hari esok, karena Tuhan itu sangat mencintai manusia…i love u my God..

Sumber : http://sandradewi.blogseleb.com/2011/10/18/you-may-say-im-a-dreamer-but-im-not-the-only-one/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar